Senin, 16 Maret 2009

Foto-Foto Buku Tahunan

Minggu,15 maret 2009 kelaz gw foto-foto buat buku tahunan. Gila anak-anak pada dandan abis-abisan. Mulai dari make up sampai ada yang beli baju baru segala, salah satunya gw sih....... :P.....

Dasar anak IPS, gak bisa on time... Janji kumpul di skul jam 7, eh malah yg nyuruh tuh datangnya telat..... Dasar, gw aja datang ma gandi bisa pulang lagi k hum gandi..... Ade aja bisa pergi cari makan.... Tapi gak apa yg penting seru kemarin....

Tempat foto pertama yaitu Fakultas Kedokteran. Tempatnya oke, tapi karena ada OSPEK jadi kami gak bisa terlalu bebas ambil gambar di sana. Gw sebenarnya gak niat foto di sana, tapi lihat foto Two bagus gw coba aja ambil satu gambar disana, eh dasar mang orang ganteng ambil gambar dimana aja tetap ganteng jadinya.... :P


Dah selesai semua pindah deh di Silva UNTAN. Gak banyak yg ambil gambar disana, banyakan yg foto sendiri-sendiri disana. Ada foto gw ma temen2 gw di hutannya keren bangetzzzz.....
Mang dasar gw ganteng, jadi foto dimana aja tetap ganteng...... :P

Selanjutnya foto bareng di PSP...... Namanya juga anak IPS bersatu jadi pa foto bareng tuh kaya abangnya foto kelaz gw yang paling keren dari kelaz-kelaz yang laennya......


Gak sabar gw nunggu buku tahunan ini jadi..... Biar ntar gw jual ke anak2 kelas 1 n 2 biar pada tahu gw semua.........


wkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwk............................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar